Download Pattern Grid Photoshop

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pattern grid 2px yang bisa kamu download gratis. Mengenai cara pembuatannya kamu bisa berkunjung ke cara membuat pattern grid dengan Photoshop.

Berikut adalah beberapa hasil editing photo yang saya kerjakan menggunakan pattern grid 2px ini.

Download Pattern Grid Photoshop
Membuat efek photo yang simpel hanya menggunakan pattern grid 2px.


Download Pattern Grid Photoshop
Dengan menggunakan pattern grid 2px saya bisa membuat efek photo rekaman kamera cctv.

Mungkin kamu langsung memiliki ide untuk membuat efek photo yang lebih baik dari yang saya buat menggunakan pattern grid 2px. Jika kamu tertarik ingin menggunakan pattern grid 2px untuk mengedit photo yang kamu punya. Kamu bisa men-download pattern grid ini dengan mengikuti link di bawah.

Download pattern grid

Terima kasih telah membaca artikel atau tutorial Download Pattern Grid Photoshop. Semoga artikel atau tutorial yang saya berikan ini bisa bermanfaat.

*Note: Saya mengajak teman-teman untuk bergabung di blog ini. Diharapkan dengan bergabungnya teman-teman di blog ini. Informasi seputar tutorial Photoshop akan bisa lebih mudah saya sebarkan.

GABUNG SEKARANG >>>


Jika sebelumnya saya telah membangun blog tutorial Photoshop yang pertama yaitu PSDink. Kali ini saya mencoba mengembangkan satu lagi blog tutorial Photoshop bernama Photoshop Cs3.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.